Jelang Pembukaan PON XX Papua 2021, Ridwan Kamil Semangati Para Atlet Jabar

Jelang Pembukaan PON XX Papua 2021, Ridwan Kamil Semangati Para Atlet Jabar

JAYAPURA – Guna memastikan kontingan Jawa Barat pada PON XX Papua 2021 dalam kondisi baik dan ketersediaan logistiknya memadai.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berkunjung ke posko utama kontingen PON Jawa Barat di Yonif 751 Jayapura, Jum’at (1/10) lalu.

Alhamdulillah, saya hadir ke sini bersama rombongan untuk memastikan kondisi atlet dalam keadaan aman dan nyaman. Begitu juga dengan logistiknya, semoga di akhir PON ini kita bisa mempertahankan juara umum,” katanya.

Selain memastikan kontingen Jawa Barat dalam kondisi baik dan ketersediaan logistik memadai, Kang Emil memotivasi kontingen para atlet untuk tampil maksimal.

\"Ingat doa orang Jawa Barat hadir di setiap keringat para atlet, termasuk mereka yang jauh-jauh dari Jawa Barat, Gubernur datang ke sini untuk menyemangati,” ucapnya.

Meski tidak dapat menyempatkan hadir ke beberapa venue pertandingan, pria yang biasa disapa Kang Emil menuturkan bahwa ia akan terus berdoa untuk para atlet Jawa Barat yang berlaga di PON XX Papua.

“Saya mohon maaf tidak datang ke semua kota, tapi dari Jayapura saya kirimkan doa ke venue lain. Tetap semangat dan tetap mempertahankan prestasi. Yakin Jawa Barat juara,” pungkasnya.

Per Sabtu (2/10) pukul 16:25 WIB, Jawa Barat berada di posisi ketiga klasemen perolehan medali dengan mengemas 11 emas, 15 perak, dan 25 perunggu. Sedangkan posisi pertama dan kedua diduduki oleh DKI Jakarta dan Papua. (jun)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: